Persema Tanpa JTA Lawan Arema

Persema Tanpa JTA Lawan Arema
Persema Tanpa JTA Lawan Arema
MALANG - Skuad Persema kehilangan pemain andalannya saat dijamu tuan rumah Arema Indonesia, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, 4 Januari 2011 mendatang. Ya, dia adalah penyerang muda Jaya Teguh Angga (JTA), lantaran terakumulasi kartu kuning. Absennya pemain asal Poncokusumo ini tentunya menjadi sebuah kerugian besar bagi Persema.

Betapa tidak, Persema jadi tidak bisa memaksimalkan keberadaan amunisi striker haus golnya, pada laga bertajuk Derby d"Ngalam itu. Pasca absennya JTA, tim milik Pemkot Malang ini tercatat tinggal mempunyai tiga penyerang yang berlabel sudah mencetak gol. Mereka adalah Ngon Mamoun (Kamerun), Irfan Bachdim dan Reza Mustofa. Satu lagi stok mereka adalah Syamsul Huda, tapi penampilannya masih labil.

"Benar, kita tidak bisa full team. Jaya absen di satu pertandingan ke depan (lawan Arema, Red), karena akumulasi kartu kuning. Kita tentu harus menyiapkan formula terbaik ke sana," terang pelatih Persema, Timo Schuenemann, kepada Malang Post (grup JPNN) dalam sebuah kesempatan.

Di saat bersiap memulai kembali latihan rutinya, terhitung Jumat (19/11) pagi nanti, Persema juga kehilangan Irfan Bachdim. Striker keturunan Indonesia-Belanda ini dipastikan absen mengikuti latihan Persema, karena menjalani TC timnas Indonesia proyeksi Piala AFF, Desember nanti. Sementara selain itu, Ngon juga masih terbang ke Abuja, Belgia, untuk mengurus visa kerjanya, sebagai persyaratan masuk ke Indonesia.

MALANG - Skuad Persema kehilangan pemain andalannya saat dijamu tuan rumah Arema Indonesia, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, 4 Januari 2011 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News