Anak Fathanah: Tante Sefty Bawel tapi Baik

Anak Fathanah: Tante Sefty Bawel tapi Baik
Anak Fathanah: Tante Sefty Bawel tapi Baik

jpnn.com - JAKARTA - Muh Zhiyad Ali Fadeli, anak terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang Ahmad Fathanah dengan istri pertamanya Siti Fatimah memiliki penilaian sendiri terhadap Sefty Sanustika.

Zhiyad yang memanggil Sefty dengan sebutan tante, itu menilai istri muda ayahnya sangat bawel. Namun, baginya Sefty sosok yang baik dan perhatian.

"Tante (Sefty) baik, perhatian sama saya. Kadang bawel, tapi maksudnya baik kok," kata Zhiyad usai membesuk ayahnya di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (30/8).

Zhiyad mengaku Sefty pun kerap bertemu dengan ibunya, Siti Fatimah di Makassar, Sulawesi Selatan. Bahkan, sering makan malam bersama. "Iya sering, sering dinner," ujarnya.

Zhiyad yang berniat tinggal dan kuliah di Jakarta ini mengaku Sefty setidaknya sudah tiga kali pergi  ke Makassar. Sedangkan ayahnya, kadang sebulan sekali berangkat ke Makassar.

Sedangkan Sefty menganggap Zhiyad seperti anak sendiri. "Seperti anak sendiri. Ini (Zhiyad) kakaknya Amir, anakku," ujar pedangdut ini.

Zhiyad juga punya penilaian terhadap ayahnya. Di matanya, Fatahanah adalah sosok yang baik dan sayang sama anak-anak. "Papa perhatian. Selalu mengutamakan anak-anaknya," katanya.

Ia mengaku tak tahu dengan kasus yang tengah menjerat ayahnya. Bahkan, Zhiyad mengaku ayahnya tak pernah cerita soal pekerjaan.

JAKARTA - Muh Zhiyad Ali Fadeli, anak terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang Ahmad Fathanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News