Anak Gubernur Kaltara Meninggal Dunia, Ribuan ASN Gelar Doa Bersama

Anak Gubernur Kaltara Meninggal Dunia, Ribuan ASN Gelar Doa Bersama
Putra pertama Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang AKP Novandi Arya Kharisma meninggal dunia karena kecelakaan di Jakarta. ANTARA/HO-Humas Pemprov Kaltara

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menggelar doa bersama saat apel di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Bulungan, Senin (14/2).

Doa bersama ditujukan untuk anak Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang yang bernama AKP Novandi Arya Kharisma yang tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senin, Jakarta.

“Saya minta agar kita menundukkan kepala sejenak mendoakan agar almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT," kata Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Setprov Kaltim Haerumuddin yang menjadi pemimpin apel.

Sementara di rumah jabatan gubernur di Tanjung Selor juga digelar tahlilan dan khatam Alquran.

Sebelumnya, masyarakat Kaltara juga mengikuti Salat Gaib yang digelar Jumat (11/2), seperti di masjid tertua di Kaltara yakni Masjid Sultan Kasimuddin di Tanjung Palas, Bulungan.

Seusai melaksanakan salat Jumat, imam langsung memimpin salat gaib dengan niat untuk mendoakan kebaikan bagi almarhum AKP Novandi yang merupakan kebanggaan Gubernur Kaltara karena mengikuti jejak ayahnya berkarier di kepolisian.

Sejumlah masjid juga menggelar salat gaib, baik di Tarakan maupun kota lainnya di Kaltara.

Sekprov Kaltara Suriansyah, berterima kasih atas keprihatinan warga Kaltara yang ikut mendoakan almarhum AKP Novandi. (antara/jpnn)

Ribuan ASN Pemprov menggelar doa bersama untuk putra Gubernur Kaltara almarhum AKP Novandi Arya Kharisma yang meninggal dunia karena kecelakaan di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News