Anak Hantam Kepala Ayah Tiri Hingga Tersungkur, Inalillahi

Anak Hantam Kepala Ayah Tiri Hingga Tersungkur, Inalillahi
Police Line. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN – Abdul Rahman (28) membunuh ayah tirinya, Zainuddin (58), Kamis (3/3) sore. Jasad korban tergeletak di ruang belakang rumahnya di Jalan Jagung Gang Sepakat Lingkungan 8 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Informasi diperoleh Sumut Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 15.30 WIB itu bermula dari kedatangan pelaku, Abdul Rahman bersama temannya, Udin ke rumah orangtuanya untuk meminta biaya pengurusan kartu BPJS kesehatan. Korban, Zainuddin yang sedang duduk di ruang tamu lalu dihampiri pelaku.

Awalnya, pembicaraan antara anak dan ayah ini tampak biasa. Namun, tanpa diketahui secara pasti penyebabnya, tiba-tiba pelaku marah hingga menyebabkan keduanya terlibat adu mulut. 

Korban yang tak mau bertengkar lalu beranjak meninggalkan putra tirinya ini menuju ke dapur rumah."Tadi kakek sempat bertengkar dengan om Rahman. Terus kakek pergi ke belakang rumah, tapi dikejar sama om," ucap, Reza Khadafi (8) cucu korban.

Di belakang rumah keduanya kembali bertengkar mulut. Puncaknya, anak durhaka ini lantas mengambil helm lalu menghantamkannya ke kepala ayahnya hingga membuat, Zainuddin jatuh tersungkur ke lantai dan mengalami kejang-kejang.

"Kakek sempat terjatuh, tapi dipukul lagi kepalanya pakai helm. Nggak lama kakek kejang-kejang, dan tak bangun lagi," ungkapnya.

Melihat tubuh ayah tirinya terkapar dan sudah tidak bergerak lagi, pelaku bersama temannya langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat. 

Sementara istri korban, Khairani (48) yang baru mengetahui kejadian tersebut langsung menjerit histeris hingga membuat warga sekitar berdatangan.

MEDAN – Abdul Rahman (28) membunuh ayah tirinya, Zainuddin (58), Kamis (3/3) sore. Jasad korban tergeletak di ruang belakang rumahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News