JPNN.com

Anak Hilang Muncul di Pohon Bambu, Cuma Ibunya yang Bisa Lihat, Bikin Merinding, Simak Videonya

Sabtu, 22 Agustus 2020 – 01:59 WIB
Anak Hilang Muncul di Pohon Bambu, Cuma Ibunya yang Bisa Lihat, Bikin Merinding, Simak Videonya - JPNN.com
Ibu melihat anaknya yang hilang di atas pohon bambu. Foto: SC pojoksatu.id

jpnn.com, MAGELANG - Pencarian Eksan Aji Saputra, 30, anak yang dilaporkan hilang secara misterius di Sungai Grogolyudan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (19/8) benar-benar menggegerkan warga dan tim  pencari (SAR).

Penyebabnya adalah sang ibu yang ikut turun mencari anaknya di lokasi kejadian tiba-tiba menjerit. Sang ibu mengaku melihat anaknya di atas pohon bambu di dekat sungai.

Anehnya, hanya ibunya saja yang bisa melihat anaknya berada di pohon bambu tersebut.

Beberapa warga dan Tim SAR yang penasaran turut mencari dan mendongak ke atas pohon bambu. Namun, mereka tidak melihat siapa pun di pohon bambu.

Sementara sang ibu yang mengenakan kerudung pink terus-menerus memanggil dan membujuk anaknya agar turun dari pohon bambu.

“Eksan, Eksan, Eksan, ayo turun,” kata sang ibu dengan suara memelas saat membujuk anaknya turun dari pohon bambu, seperti terekam dalam video yang diunggah akun @ndorobeii di Instagram, Jumat (21/8).

“Infonya mandi sore di sungai dan anak tersebut hilang tapi anehnya cuma ibunya yang bisa melihat, suara ibu sampai habis,” tulis @ndorobeii.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi