Anak Jackie Chan Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Anak Jackie Chan Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Jaycee Chan. Getty images.

jpnn.com - JAYCEE Chan, putra dari superstar Jackie Chan, ditangkap di Beijing sehubungan dengan dugaan kuat penggunaan narkoba dan ganja. 

Jaycee alias Fang Zuming ditangkap setelah pengembangan kasus aktor Taiwan Kai Ko (alias Ko Chen-tung) baru-baru ini ditangkap atas tuduhan narkoba. Dilansir dari The People's Daily, Selasa (19/8), Jaycee ditangkap setelah polisi menemukan 100 gram ganja di rumahnya.

Kasus Jaycee dan Ko juga merupakan rangkaian sejumlah penangkapan sejumlah aktor lainnya di Tiongkok, Taiwan dan Hong Kong juga atas masalah narkoba. 

Deputy Director of the Beijing Municipal Anti-Drug Office, Jin Zhihai mengatakan, bahwa sebagai tokoh masyarakat, bintang seharusnya memberikan contoh yang baik untuk remaja dan masyarakat. "Ini sangat disayangkan," imbuhnya.

Jaycee Chan, 31 tahun, sebenarnya punya karier yang tak begitu jelek. Dia sudah membintangi sekitar 20 film, termasuk The Drummer dan The Sun Also Rises. Jaycee yang dibesarkan di Los Angeles itu juga telah mencoba untuk mengembangkan sayap karier di dunia musik. (adk/jpnn)


JAYCEE Chan, putra dari superstar Jackie Chan, ditangkap di Beijing sehubungan dengan dugaan kuat penggunaan narkoba dan ganja.  Jaycee alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News