Anak Kelima Meninggal, Yadi Sembako Minta Maaf

Anak Kelima Meninggal, Yadi Sembako Minta Maaf
Yadi Sembako. Foto: Instagram/Yadisembako127_official

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Yadi Sembako masih berduka atas meninggalnya anak kelimanya, Muhammad Fadil Akbar. Dia mengaku sedih saat tahu bayi yang baru dilahirkan itu hanya bisa bertahan beberapa jam.

"Pas terakhir enggak ada nadi lagi, saya minta izin ke dokternya buat gendong. Eh bisanya gendongnya pas sudah jadi almarhum," kata Yadi Sembako di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

Pemain film Eyang Kubur itu merasa tidak berguna sebagai orang tua atas kepergian si buah hati. Yadi Sembako lantas mengucapkan permintaan maaf.

"Saya minta maaf ke dia sebagai orang tua kurang berguna tapi sebenarnya saya sudah maksimal menolong anak," jelasnya.

Meski demikian, Yadi Sembako telah ikhlas kehilangan anak kelimanya. Dia yakin mendiang anaknya itu bakal membantunya masuk surga kelak.

"Dari keluarga dan teman bilang kalau dia akan menarik dan menjemput orangtuanya ke surga Allah. Makanya harus ikhlas," imbuh Yadi Sembako.

Seperti diketahui, anak Yadi Sembako, Muhammad Fadil Akbar meninggal dunia pada Kamis (26/9) di Rumah Sakit Muhammadiyah, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki itu lahir pukul 10.15 WIB namun dinyatakan meninggal pukul 16.00 WIB karena masalah saluran pernapasan. (mg3/jpnn)

Komedian Yadi Sembako minta maaf karena merasa tidak berguna sebagai orang tua hingga anak kelimanya meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News