Anak Majikan Kumat, Tendang, Injak, dan Tusuk Tiga Pegawai

Anak Majikan Kumat, Tendang, Injak, dan Tusuk Tiga Pegawai
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - SUASANA di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, kemarin dini hari (8/6) tiba-tiba menjadi ribut. Keributan itu berasal dari sebuah toko atau gerai foto Dona di kawasan tersebut. Tiga pekerja toko tiba-tiba diserang anak sang majikan dengan pisau dapur hingga terluka.

Tiga korban bernama Supami, 30, warga Desa Galih, Kecamatan Pasrepan; SN, 16, warga Kecamatan Pasrepan; dan Rosida, 31, warga Desa Sukilan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Berdasar informasi, pelaku dan tiga korban mengalami luka sayat karena sabetan pisau dapur. Setelah dilarikan ke rumah sakit, mereka akhirnya diizinkan pulang. Sementara itu, pelaku, Hansen Setia Budi, 32, dibawa ke rumah sakit jiwa (RSJ) untuk diperiksa kejiwaannya.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota Iptu Pino Ary menyatakan, pihaknya menerima laporan penganiayaan tersebut dari petugas piket sekitar pukul 01.30. Saat itu Supami datang tergopoh-gopoh di Mapolresta Pasuruan dengan kondisi baju dipenuhi bercak darah.

"Pelapor datang dan minta tolong kepada petugas piket karena ada penganiayaan yang dilakukan anak majikannya. Seorang teman pelapor yang bernama Siti Nurbaya ditusuk pelaku dengan pisau dapur," papar Pino kemarin.

Sesuai dengan keterangan korban, penganiayaan tersebut terjadi dini hari. Saat itu tiga korban sebenarnya terlelap di kamar masing-masing. Pelaku yang diduga kejiwaannya kambuh tiba-tiba masuk dan mengamuk.

Bukan hanya itu, pelaku yang dilaporkan sempat dirawat di sebuah RSJ tersebut langsung menganiaya tiga pekerja. Para korban ditendang dan diinjak-injak. Saat mendengar tiga orang tersebut berteriak, pelaku mengambil pisau dapur dan menusukkannya ke Siti Nurbaya.

Untung, orang tua pelaku dan para korban langsung berteriak minta tolong. Dalam waktu singkat, warga sekitar berdatangan untuk membantu ketiga korban.

SUASANA di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, kemarin dini hari (8/6) tiba-tiba menjadi ribut. Keributan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News