Anak Makan di Rumah Tetangga, Istri Bonyok Dihajar Suami

Anak Makan di Rumah Tetangga, Istri Bonyok Dihajar Suami
Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Foto ilustrasi: dok.JPNN

jpnn.com, MERANGIN - Seorang Ibu Tumah Tangga (IRT) warga Desa Jelatang, Merangin, Jambi, bernama WS, 30, menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

WS diduga dicekik Agus, 41, suaminya sendiri. Selain itu, kepala korban juga dibenturkan ke lantai dan dinding rumah.

KDRT itu terjadi di rumah sendiri yang berada di Desa Jelatang pada Sabtu (12/5). Bermula pada saat Agus sang suami menegur WS karena anaknya makan di rumah tetangga sekitar pukul 16.30 WIB.

"Kalau anak kita bermain, jangan makan di rumah orang. Saya malu karena orang itu ngomong sama saya," ujar Agus kepada WS dan dijawab WS "Aku dak makan Mas cuma anak kita saja," berdasarkan keterangan saat pelaporan.

Mendengar jawaban sang istri, Agus langsung menendang pinggang WS hingga jatuh kekompor gas, lalu mendorong WS hingga terjatuh dan membenturkan kepala WS ke lantai berulang kali.

Tak hanya menendang dan mendorong, Agus juga sempat mencekik leher WS dan membenturkan kepala WS ke dinding rumah.

Pada Kamis (17/05) sekitar pukul 21.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap Agus di rumah keluarganya di Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pamenang, Aipda Kunang.

Selanjutnya Agus dibawa ke Polsek Pamenang guna proses lebih lanjut untuk dimintai keterangan atas perlakuannya terhadap sang istri yang menyebabkan luka dan lebam.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Jelatang, Merangin, Jambi, bernama WS, 30, menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News