Anak Masuk Rumah Sakit, Mulan Jameela: Ya Rabb, Ya Rabb

Anak Masuk Rumah Sakit, Mulan Jameela: Ya Rabb, Ya Rabb
Safeea Ahmad dirawat di rumah sakit saat Ahmad Dhani ditahan di rutan Cipinang. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela tengah menghadapi ujian. Setelah Ahmad Dhani menjadi tahanan di rutan Cipinang, kini putri kecilnya, Safeea Ahmad harus dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan putri sulung Mulan Jameela, Tiarani Savitri di akun Instagram pribadinya. Tiarani memperlihatkan potret sang adik yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Pada foto itu, Safeea terlihat mengenakan baju putih dengan selang infus di tangan kiri dan kanannya. "You got this," tulis Tiarani sebagai keterangan foto, Kamis (31/1).

Baca juga: 3 Hari Penahanan Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Tugas Saya Berdoa

Sayang, dara yang disapa Tiara itu tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita sang adik hingga harus dirawat di rumah sakit.

Sedangkan Mulan Jameela mengunggah foto saat dirinya tengah bersimpuh dan berdoa. "Ya Robb.. Ya Robb.. Ya Robb..," tulis Mulan Jameela di akun Instagram miliknya, Jumat (1/2).

Baca juga: Ahmad Dhani di Penjara, Ini Doa Mulan Jameela

Beragam komentar pun bermunculan dari warganet. Mereka memberikan dukungan dan doa untuk Mulan Jameela.

Penyanyi Mulan Jameela tengah menghadapi ujian. Setelah Ahmad Dhani menjadi tahanan di rutan Cipinang, kini putri kecilnya, Safeea harus dirawat di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News