Anak Polisi Tembak Kepala Temannya

Anak Polisi Tembak Kepala Temannya
Anak Polisi Tembak Kepala Temannya
PALU – Wandy (12), salah seorang Murid SDN Birobuli yang duduk di kelas IV Wandy (12) menjadi korban penembakan. Warga Jalan Kasuari Kecamatan Palu Selatan ini ditembak oleh temannya sendiri Rian Anugerah, pelajar kelas I SMP Sanawiyah. Senjata api (Senpi) yang digunakan menembak Rian adalah milik Ayahnya yang tercatat sebagai anggota dari Satuan Narkoba Polres Palu.

Informasi yang berhasil dihimpun di rumah sakit Bhayangkara, Senin (18/4), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 disaat rumah anggota Polres Palu Bripka Guntur. Yang ada hanya Ria Anugerah sedang bermain bersama dua temannya. Dari dalam rumah Guntur terdengar suara letusan keras, sehingga beberapa tetangga langsung menuju sumber suara letusan.

Ketika beberapa warga masuk ke dalam rumah ditemukan korban sudah terbaring dengan luka dikepala yang sudah berlumuran darah. Tetangga korban, Nely yang kebetulan memiliki mobil bersama beberapa warga lainnya membantu membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara.

Kapolres Palu, AKBP Deden Garnada, dikonfirmasi di rumah sakit Bhayangkara, Rian bermain tembak-tembakan bersama dengan rekannya mengunakan pistol Ayahnya.  Rian mengarahkan senpi ke kepala Wandy (korban, red) dan ternyata Senpi tersebut masih memiliki amunisi dan menembus kepala korban.  “Korban tertembak di bagian kepala kanan tembus ke kiri,” ujar Deden Garnada. (ron/awa/jpnn)


PALU – Wandy (12), salah seorang Murid SDN Birobuli yang duduk di kelas IV Wandy (12) menjadi korban penembakan. Warga Jalan Kasuari Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News