Terjaring Razia, Urung Pesta Ganja

Terjaring Razia, Urung Pesta Ganja
Terjaring Razia, Urung Pesta Ganja
MEDAN - Maksud hati, Ronald Dwi Putra (23) warga Jalan Teratai, Padang Bulan, Medan hendak berpesta ganja dengan rekan-rekannya. Namun rencana itu gagal karena Ronald yang mengantongi 1 amplop besar daun ganja kering keburu ditangkap polisi saat terjaring razia di Jalan HM Jhoni Medan, Sabtu (16/4) malam.

Ceritanya, malam itu Ronald bersama tiga temannya melintas di Jalan HM Jhoni dengan mengendarai mobil Xenia warna hitam BK 1586 HA miliknya. Ternyata, di Jalan HM Jhoni itu, personel Polsekta Medan Kota dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Tagam Sinaga bersama Kapolsekta Medan Kota Kompol Sandi Sinurat menggelar razia.

Melihat ada razia, Ronald sedikit gugup. Polisi pun merasa curiga dan menghentikan mobil yang dikemudikan Ronald tersebut. Petugas langsung melakukan penggeledahan ke dalam mobil. Namun petugas tak menemukan benda mencurigakan.

Namun saat tubuh keempat pemuda ini digeledah, polisi menemukan 1 amplop besar ganja kering dari kantong celana Ronald. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, keempatnya langsung diboyong ke Polsek Medan Kota untuk penyelidikan.

MEDAN - Maksud hati, Ronald Dwi Putra (23) warga Jalan Teratai, Padang Bulan, Medan hendak berpesta ganja dengan rekan-rekannya. Namun rencana itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News