Anak Sempat Mendengar Lagu Koes Plus

Anak Sempat Mendengar Lagu Koes Plus
Anak Sempat Mendengar Lagu Koes Plus

jpnn.com - JAKARTA -- Banyak pihak terkejut dengan meninggal dunianya drummer legendaris Koes Plus, Kasmuri atau Murry ini secara mendadak.

Anak kedua Murry, Rico Valentino (Rico), sama sekali tidak mendapat firasat kalau ayahnya akan meninggalkan dirinya dan keluarganya untuk selama-lamanya. Selain kaget, Rico juga mengaku tengah mendengar lagu-lagu Koes Plus sesaat sebelum ayahnya itu meninggal dunia.

"Saya aneh saja, enggak ada angin, hujan, mati lampu, saya enggak bisa tidur, saya stel lagu Koes Plus. Jam 17.30 WIB saya dapat kabar (meninggal). Saya kaget, saya pikir bapak pingsan," kata Rico di Masjid Al-Muhajirin, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (1/2).

Diakui Ricoa, semasa hidup ayahnya pernah  mengidap penyakit seperti diabetes dan batuk. Namun, penyakit tersebut masih bisa dikontrol, dan menurutnya tidak terlalu mengkhawatirkan pihak keluarga.

"Bapak meninggal tiba-tiba, kalau sakit dia memang ada diabetes, tapi undercontrol, paling batuk. Itu sudah menahun, rokoknya kuat, kopinya kuat," jelas Rico. (jdn/jpnn)

 


JAKARTA -- Banyak pihak terkejut dengan meninggal dunianya drummer legendaris Koes Plus, Kasmuri atau Murry ini secara mendadak. Anak kedua Murry,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News