Anak Sule vs Teddy Pardiyana Panas Lagi

Anak Sule vs Teddy Pardiyana Panas Lagi
Rizky Febian bersama ayah, Sule dan adiknya, Putri Delina. Foto: Instagram/Rizky Febian

jpnn.com, JAKARTA - Rizky Febian dan Putri Delina meminta agar Teddy Pardiyana mengembalikan aset milik mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan, Teddy diberikan waktu 14 hari untuk mengembalikan semua aset milik Lina.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Putri Delina mengungkapkan alasan pihaknya meminta aset mendiang sang ibunda agar segera dikembalikan oleh Teddy Pardiyana.

"Karena itu memang semuanya ada hak-kak Iky (Rizky Febian). Karena itu kan ada uang Aa Iky dan lain-lain, makanya kita (keluarga, red) minta semuanya untuk dikembalikkan," ujar Putri Delina kepada wartawan, Rabu (17/2).

Ia mengaku tak tahu total aset milik sang ibunda yang ada pada Teddy. Namun menurutnya, total keseluruhan aset itu mencapai miliaran rupiah.

"Pokoknya Putri sih sudah minta urus ke pengacaranya Aa Iky saja. Jadi dia yang menjelaskan semua," ucap Putri.

Diketahui, sebanyak 12 aset Lina masih disimpan oleh Teddy. Adapun aset-aset itu di antaranya sertifikat rumah dan ruko di Panyawangan, rumah indekos 32 kamar di Bojongoang, dan lain sebagainya.

Kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina, Bahyuni mengatakan, pihaknya memberikan waktu selama 14 hari kepada pihak Teddy untuk mengembalikan aset tersebut.

Anak Sule, Putri Delina mengungkapkan alasan pihaknya meminta agar Teddy Pardiyana mengembalilkan aset milik mendiang Lina Jubaedah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News