Anak Sulung Bu Susi Meninggal, Johan Budi Bilang Begini

Anak Sulung Bu Susi Meninggal, Johan Budi Bilang Begini
Johan Budi. Foto: Fajar

jpnn.com - JAKARTA - Kepergian Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti cukup mengagetkan. Tak terkecuali bagi Johan Budi, Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Malam tadi, mantan jubir KPK itu menyampaikan rasa bela sungkawa kepada Susi.

Johan cukup kaget lantaran sebelumnya tidak mendapat kabar Panji sedang terbaring sakit. Kabar meninggalnya anak Susi itu diketahui dari grup WhatsApp.

"Tentu kami sampaikan secara pribadi dan keluarga ikut bela sungkawa yang mendalam atas wafatnya Panji, putra Bu Susi. Kabar ini cukup mengejutkan kami yang tidak mendengar (Panji) sakit," ungkap Johan, di rumah duka, Jalan Widya Chandra V, Jakarta.

Pria 48 tahun ini mengatakan, Susi masih begitu terpukul. Dia berharap, jenazah Panji bisa cepat tiba di Indonesia. Sebelumnya, jenazah diperkirakan baru sampai Indonesia pada Kamis (21/1).

"Beliau (Susi) masih kelihatan sedih sekali tadi. Kalau sama Bu Susi saya cukup dekat secara personal, kalau Panji belum pernah ketemu," ujar Johan. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kepergian Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti cukup mengagetkan. Tak terkecuali bagi Johan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News