Jaksa Agung Belum Menyerah Garap Setya Novanto

Jaksa Agung Belum Menyerah Garap Setya Novanto
Jaksa Agung M Prasetyo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Jaksa Agung HM Prasetyo memastikan anak buahnya di gedung bundar belum akan menyerah untuk menghadirkan mantan ketua DPR Setya Novanto, untuk dimintai keterangan berkaitan dugaan pemufakatan jahat dalam skandal Papa Minta Saham.

Sebelum mengikuti rapat kerja dengan Komisi III DPR, Selasa (19/1), Prasetyo menyatakan akan kembali memanggil politikus Golkar tersebut, Rabu (20/1).

“Besok dipanggil, diundang istilahnya, dimintai keterangan,” katanya di DPR.

Politikus Nasdem itu mengikuti rapat dengan komisi bidang hukum membahas masalah-masalah aktual berkaitan dengan penegakan hukum di Kejagung. Termasuk salah satunya kasus Novanto, karena belum ada satupun perkara yang dihentikan penyelidikan maupun penyidikannya.

“Masih penyelidikan, kami akan lanjutkan terus. Sampai saat ini belum ada satu perkara yang dihentikan. (Novanto) dipanggil lagi, mudah-mudahan yang bersangkutan mematuhi karena ini proses hukum," tegas Prasetyo.

Dia menambahkan untuk meminta keterangan Novanto, pihaknya tidak perlu lagi izin presiden. Selain itu, Kejagung juga akan berupaya menghadirkan M Riza Chalid, selaku pihak yang terlibat dalam pertemuan dengan Presdir PT Freeport Indonesia saat itu, Maroef Sjamsoeddin.(fat/jpnn)


JAKARTA – Jaksa Agung HM Prasetyo memastikan anak buahnya di gedung bundar belum akan menyerah untuk menghadirkan mantan ketua DPR Setya Novanto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News