Rizal Ramli Heran Panji Sendirian di Kamar, Biasanya...

Rizal Ramli Heran Panji Sendirian di Kamar, Biasanya...
FOTO KENANGAN: Panji Hilmansyah saat mengarahkan sebuah pesawat di Pangandaran. Foto: dok/Radar Tasikmalaya

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli tak menyangka Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti, begitu cepat kembali ke pangkuan Illahi.

Padahal Susi, perempuan wanita 51 tahun itu, baru saja awal Januari lalu berlibur bersama ke New York. Keduanya bahkan sempat mengabadikan foto kebersamaan mereka saat sedang berlibur.

"Saya sedih lihat Bu Susi, sebelumnya (almarhum Hilman, red) liburan sama Ibu Susi di New York," kata Rizal di kediaman Susi, Jalan Widya Chandra V nomor 26, Jakarta, Senin (18/1) malam.  

Mantan kepala Bulog ini juga menyesalkan mengapa detik-detik kepergian Hilman tidak ada satu pun rekannya yang mengetahui. Padahal pria 31 itu biasanya di apartemen bersama teman-temannya.

"Ya sedih aja, kok bisa gitu tanpa ada yang mengetahui kejadiannya, gak ada yang temani dia. Biasanya dia ada temen-temannya, sama co-pilot," ungkap Rizal. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli tak menyangka Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News