Anak Tepergok Berbuat Terlarang, Wakil Bupati Ini Cuma Bilang Begini

Anak Tepergok Berbuat Terlarang, Wakil Bupati Ini Cuma Bilang Begini
Narkoba jenis sabu-sabu. Foto Ilustrasi: Cecep Mulyana/Batam Pos

jpnn.com, BANYUASIN - Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet SH mengaku telah mengetahui putra keduanya berinisial ST ditangkap polisi saat pesta narkoba di mes Pemkab Banyuasin pada Senin lalu (25/11) lalu.

Namun, Slamet SH enggan berkomentar ketika dikonfirmasi kasus tersebut. “Belum bisa komentar,” kata Slamet SH singkat seperti dilansir sumeks.co hari ini.

Salah seorang sumber yang dekat dengan Wabup Slamet, mengatakan saat mengetahui anaknya ditangkap Satnarkoba Polres Banyuasin, Wabup Slamet sempat shock.

“Sempat terkejut dan shock, “jelasnya.

Namun secara perlahan Slamet bersabar dan menata diri untuk melangkah pada hari berikutnya, dengan tetap bekerja dan menjalankan tugasnya sebagai orang nomor dua di kabupaten Banyuasin.

“Kemarin saja (Selasa, red) tetap bekerja seperti biasa,“ bebernya.

Bahkan hari ini saja (Rabu, red) Wakil Bupati melaksanakan tugas dengan ke Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi.

“Tetap bekerja, “ungkapnya.

Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet SH mengaku telah mengetahui putra keduanya berinisial ST ditangkap saat pesta narkoba di mess Pemkab Banyuasin pada Senin lalu (25/11) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News