Anak Tiri Disiram Air Panas

Anak Tiri Disiram Air Panas
FB, korban yang disiram air panas oleh ibu tirinya. Foto: Radar Sulteng/JPNN
PALU – Kekejaman seorang ibu tiri rupanya tidak hanya disaksikan di layar kaca. Dalam kehidupan nyata hal itu terjadi. Salah satunya terjadi di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Seorang ibu tiri, tega menyiramkan air panas ke tubuh anak tirinya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu lalu (2/1). Korbannya adalah FB (24) yang tinggal di Jalan Macan nomor 10, Kelurahan Talise, Kota Palu.  Akibat kejadian itu, wajah korban sebelah kanan mengalami luka bakar. Tidak hanya itu, tangan dan punggungnya juga mengalami luka yang sama.

Menurut penuturan korban FB, peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi hari sekitar pukul 07.00 wita. Ia tidak mengetahui, mengapa ibu tirinya berinisial HM, berubah jadi beringas dengan menyiramkan air panas yang masih mendidih ke bagian tubuhnya.

Saat kejadian, korban berada di dalam kamar bersama adik perempuannya. Sontak saja, ia kaget dengan tindakan tidak manusiawi yang dilakukan ibu tiri.

PALU – Kekejaman seorang ibu tiri rupanya tidak hanya disaksikan di layar kaca. Dalam kehidupan nyata hal itu terjadi. Salah satunya terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News