5 Perampok di Parimo Ditembak

5 Perampok di Parimo Ditembak
5 Perampok di Parimo Ditembak
PARIMO - Tujuh perampok yang melakukan aksi di tiga tempat berbeda di Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah berhasil digulung jajaran Polres Parimo dan Polsek Parigi, Jumat (4/1). Dari tujuh perampok, lima di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan ketika hendak ditangkap polisi.

Mereka disergap di salah satu pondok di kebun kakao milik warga di Desa Baliara, Kecamatan Parigi Barat, sekitar pukul 10.00 wita. Menurut Kapolres Parimo, AKBP Hondawan Naibaho yang memimpin langsung operasi penangkapan,   ketujuh perampok itu ditangkap setelah mendapatkan laporan korban perampokan yakni pemilik rumah makan Sari Laut di Desa Torue, Kecamatan Torue, yang mengaku dirampok pada Jumat dini hari (4/1) sekitar pukul 02.00 wita.

Berdasarkan laporan itu lanjut Hondawan, langsung dilaksanakan razia di jalur Trans Sulawesi. Hasilnya sekitar pukul 07.00 wita berhasil ditangkap dua pelaku yang merupakan warga Desa Dolago Kecamatan Parigi Selatan, yang diketahui berinisial Skn (18 tahun) dan Rzk (22).

Berdasarkan hasil interogasi dan pengakuan kedua tersangka, akhirnya diketahui persembunyian lima tersangka lainnya di pondok kebun kakao milik warga Baliara, yang berjarak beberapa ratus meter dari alun-alun depan Kantor Bupati Parimo. Lima tersangka yang berhasil ditangkap adalah warga Palopo, Sulawesi Selatan.

PARIMO - Tujuh perampok yang melakukan aksi di tiga tempat berbeda di Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah berhasil digulung jajaran Polres Parimo dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News