Anak TK Gagalkan Aksi Pejambretan

Anak TK Gagalkan Aksi Pejambretan
Anak TK Gagalkan Aksi Pejambretan
MATARAM-Pelaku pejambretan kini menyisir sekolah-sekolah. Rabu (28/11), seorang pelaku, Adi Prayitno, 26 tahun, tertangkap basah usai menjambret korbannya, seorang murid TK yang sekolahnya satu lokasi dengan SMP 13 Mataram.

Pelaku yang diketahui warga Mataram ini telah merampas anting korban bernama Sabila. Namun, aksinya diketahui murid TK lainnya yang segera melapor pada gurunya.

Mendapat informasi tersebut, beberapa guru langsung menuju ruang kelas tempat kejadian dan menelepon anggota Polsek Ampenan. Polisi yang segera tiba di lokasi langsung menggelandang pelaku ke Mapolsek Ampenan untuk diproses.

Kapolsek Ampenan Kompol Eko Supriadi mengatakan, pelaku masuk ke sekolah sekitar pukul 07.00 Wita. Ia masuk melalui pintu belakang dengan memanjat tembok. Dia langsung menuju ruang kelas TK, tepatnya di kelas I D. Kebetulan saat itu belum ada guru di dalam kelas. Tanpa permisi, dia nyelonong begitu saja. "Dia masuk melalui pintu belakang, dan masuk ruang kelas I D," terang Eko.

MATARAM-Pelaku pejambretan kini menyisir sekolah-sekolah. Rabu (28/11), seorang pelaku, Adi Prayitno, 26 tahun, tertangkap basah usai menjambret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News