Anak Tora Sudiro Isi Lagu Baru Padi 'Kau Malaikatku'

Anak Tora Sudiro Isi Lagu Baru Padi 'Kau Malaikatku'
Tora Sudiro bersama putrinya Jenaka Mahila Sudiro. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang menarik dalam lagu terbaru dari band Padi berjudul 'Kau Malaikatku'. Pada awal dan pertengahan lagu, terdengar suara anak kecil yang mengalun indah.

Ternyata suara tersebut berasal dari nyanyian Jenaka Mahila Sudiro, putri aktor kenamaan Tora Sudiro. Grup musik Padi sengaja menggandeng bocah 7 tahun itu untuk memperindah lagu Kau Malaikatku yang diproduseri oleh Denny Chasmala.

"Jenaka diajak ama Denny Chasmala, dia butuh suara anak kecil, terus suka lihat di Instagram kalau Jenaka suka nyanyi," kata Tora Sudiro saat dihubungi JPNN.com, Jumat (27/9).

Sebagai ayah, Tora memberi izin Jenaka untuk terlibat dalam lagu anyar Padi. Apalagi menurutnya Jenaka pun antusias untuk ikutan. "Dia nanya gue boleh enggak? Ya boleh lah, Padi bro. Jenaka sih mau-mau aja," ucap pemain Pretty Boys tersebut.

"Gue videoin sebenarnya pas proses rekamannya. Eh enggak kepencet record," sambungnya, berkelakar.

Menurut Tora, Jenaka memang hobi bernyanyi saat di rumah. Meski pun hanya menyanyi dalam bentuk berteriak-teriak. Ke depan, suami Mieke Amalia itu tidak menutup kemungkinan akan menyalurkan bakat Jenaka untuk bernyanyi.

"Enggak tahu deh (Jenaka jadi penyanyi), suka kasihan ngelihat anak kecil kerja. Tapi enggak tahu juga, lihat angin aja," ucap Tora.

Lagu Kau Malaikatku dari Padi yang berisi suara Jenaka telah diluncurkan di berbagai platform musik digital mulai hari ini (27/9). Video lirik yang menampilkan para personel yakni Fadly, Piyu, Yoyo, Rindra, dan Ari juga sudah tersedia di YouTube. (mg3/jpnn)

Padi sengaja menggandeng Jenaka untuk memperindah lagu Kau Malaikatku yang diproduseri oleh Denny Chasmala.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News