Rabu, 22 Mei 2019 – 04:14 WIB

Tora Sudiro Akui Lebih Suka Mengoprek Motor Dibanding Geber Motor

Sabtu, 11 Mei 2019 – 16:14 WIB
Tora Sudiro Akui Lebih Suka Mengoprek Motor Dibanding Geber Motor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kecintaan Tora Sudiro terhadap sepeda motor bukanlah rahasia umum lagi. Tora dalam akun instagram pribadinya banyak sekali memamerkan fotonya saat mengunggangi sepeda motor.

Namun sebagai pecinta motor besar (moge), Tora mengaku tidak terlalu sering ridding atau menggeber motor dengan jarak jauh. Dia mengungkapkan lebih suka mengoprek motor pribadinya.

“Kalau gue lebih suka bongkar-bongkar motor seperti ganti tangki ganti apa segala macam sukanta juga begituu sih dibanding riding jarak jauh," kata Tora saat ditemui di Pondok Indah, Jakart Selatan, kemarin.

BACA JUGA: Seperti Ini Keistimewaan Motor Gede Terbaru Kawasaki

Saat disinggung bagian apa yang paling sulit, pria bertato pun tidak bisa menjawab hanya mengundang gelak tawa saja. Menurut Tora, dirinya biasanya menggunakan smartphone untuk melakukan hobinya tersebut.

"Paling susah oprek motor orang, karena begitu di rumah, dibawa pulang. Gue senangnya ngoprek pakai iPad, ini tangkinya gue hapus pakai tangki ini desainnya dari sana terus jadi," ujar Tora.

Saat ditanya berapa jumlah motornya saat ini Tora mengaku hanya memiliki 2 koleksi motor yaitu BMW dan Harley-Davidson meskipun di akun Instagramnya terlihat unggahan foto dengan lebih dari dua merek motor.

"Koleksi cuma 2 BMW ama Harley, Harley-nya 19, tipenya dua hahahah engga lah, amin," canda Tora lagi.(mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar