2Wheelers, Tempat Berburu Moge Premium dan Langka di Jakarta

2Wheelers, Tempat Berburu Moge Premium dan Langka di Jakarta
2Wheelers Jakarta. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Importir kendaraan premium, Glamour Auto Boutique meresmikan unit bisnis baru khusus brand-brand moge (motor gede) mewah, yaitu 2Wheelers.

2Wheeler merupakan butik multi-brand motor premium yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sejumlah merek yang tersedia di 2Wheeler di antaranya Ducati, BMW, Harley Davidson, hingga Brough Superior.

Menurut bos Glamour Auto Boutique dan JB Group, Jimmy Budhijanto, hadirnya divisi roda dua itu dilatarbelakangi kecintaannya di dunia sepeda motor.

Dia menyebut sudah memulai bisnis di roda dua sejak era 2000-an melalui HOTPIPES di kawasan Cilandak sebagai showroom sepeda motor CBU (impor) jenis dirtbike, seperti KTM, Gasgas, dan Husqvarna.

Selain itu, HOTPIPES juga menjadi distributor riding gear dan apparel Dainese, Momo Helmet, dan Airoh.

Bisnis itu pun terus berkembang sejalan dengan perluasan produk sepeda motor premium yang disediakannya, khususnya big bike jenis onroad.

“Dengan pengalaman puluhan tahun berbisnis di dunia otomotif terutama kendaraan premium didukung tim yang memiliki passion di sepeda motor, 2Wheelers by Glamour Auto Boutique akan menjadi premium luxury dealer untuk semua produk kendaraan roda-dua,” tutur Jimmy, di Jakarta, Senin.

Glamour Auto Boutique meresmikan unit bisnis baru khusus brand-brand moge premium dan langka, yaitu 2Wheelers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News