Pengendara Moge yang Tewas Mengenaskan di Bandung Berstatus Pelajar

Pengendara Moge yang Tewas Mengenaskan di Bandung Berstatus Pelajar
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan pelajar kendarai moge di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (5/6/2023). (ANTARA/HO-Polrestabes Bandung)

jpnn.com, BANDUNG - Pengendara motor gede (moge) tewas seusai mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin.

Polisi menyebut korban berinisial LM (16) berstatus pelajar dari salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK).

Korban pelajar SMK itu tewas di tempat. Polisi pun kini telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

"Korban melaju dari arah barat ke arah timur di lajur cepat Jalan Soekarno Hatta," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris, Senin.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di kawasan Cisaranten di jalur yang mengarah ke timur.

Berdasarkan keterangan para saksi, Arif menjelaskan kecelakaan itu bermula saat motor yang dikendarai pelajar SMK itu melaju di lajur cepat Jalan Soekarno Hatta yang mengarah ke kawasan Gedebage.

Padahal menurutnya lajur cepat tersebut hanya diperuntukkan untuk kendaraan beroda empat atau lebih. Sedangkan kendaraan roda dua atau sepeda motor hanya diperbolehkan di lajur lambat.

Setibanya di lokasi, menurutnya motor korban itu bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga korban terjatuh. Arif pun masih menyelidiki kendaraan lain yang menyebabkan korban mengalami kecelakaan itu.

Pengendara motor gede (moge) tewas seusai mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News