Anak Udar Pristono Mangkir Lagi dari Panggilan Kejagung

Anak Udar Pristono Mangkir Lagi dari Panggilan Kejagung
Anak Udar Pristono Mangkir Lagi dari Panggilan Kejagung

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Agung hari ini (23/12) sedianya memeriksa Aldi Pradana, anak tersangka mantan Kadishub DKI, Udar Pristono yang menjadi tersangka kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta dan tindak pidana pencucian uang. Namun, Aldi yang harusnya menjadi saksi bagi ayahnya dalam kasus tindak pidana pencucian uang tak memenuhi panggilan kejaksaan.

Kapuspenkum Kejagung, Tony Tribagus Spontana, mengatakan hingga sore tadi Aldi tidak hadir memenuhi panggilan penyidik. "Belum hadir memenuhi panggilan penyidik," ungkap Tony di Kejagung, Selasa (23/12).

Pada Rabu (17/12) lalu, Aldi sudah pernah menolak memenuhi panggilan pemeriksaan di Kejagung. Alasannya, karena ia tak mau bersaksi untuk ayah kandungnya.

Karenanya, Kejagung pada hari ini hanya  memeriksa saksi bernama Wiyandi, seorang direktur di PT Budi Mulia Prima Reality. Wiyandi yang hadir memenuhi panggilan sekitar pukul 09.00, pada pokoknya diperiksa mengenai hal-hal yang berkaitan dengan penelusuran tim penyidik terhadap aset-aset harta kekayaan yang diduga milik tersangka Udar. "Khususnya untuk kondotel di Hotel Mercure Bali Legian," kata Tony.(boy/jpnn)


JAKARTA - Kejaksaan Agung hari ini (23/12) sedianya memeriksa Aldi Pradana, anak tersangka mantan Kadishub DKI, Udar Pristono yang menjadi tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News