Anak Usaha Indomobil Group jadi Distributor Resmi Harley Davidson di Indonesia

Anak Usaha Indomobil Group jadi Distributor Resmi Harley Davidson di Indonesia
Harley Davidson Touring 2020 Road King. Foto: HD

jpnn.com, JAKARTA - Indomobil Group melalui anak perusahaannya, PT JLM Auto Indonesia (JLM), mengumumkan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif.

Nantinya, JLM akan menjual produk motor, suku cadang, dan aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo,” kata Perwakilan PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) Andrew Nasuri, Rabu (6/7) malam.

Dia menambahkan dengan adanya kerja sama ini JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson.

"Kami akan menggunakan fasilitas untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia,” lanjutnya.

Perjanjian yang berlaku efektif mulai 1 Januari 2023 itu memungkinkan Harley-Davidson untuk memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen mereka kepada pengguna dan pencinta motor gede (moge) di Indonesia.

Dia mengaku bangga bisa menjalin kerja sama eksklusif dengan Harley-Davidson yang sudah berkiprah di Indonesia sejak tahun 1997.

"Komitmen kami bersama Harley Davidson adalah terus membangun, mengembangkan dan menjaga komitmen kami terhadap pelanggan dan pencinta motor besar di Indonesia,” tutur Andrew. (Antara/jpnn)


Indomobil Group melalui anak perusahaannya, PT JLM Auto Indonesia (JLM), mengumumkan kerja sama dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News