Nissan Perdalam Kerja Sama dengan Indomobil Group

Nissan Perdalam Kerja Sama dengan Indomobil Group
Ilustrasi logo Mobil Nissan.Foto:Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT. NISSAN INDONESIA dipastikan akan memperdalam kerjasa sama dengan Indomobil Group guna membentuk kemitraan strategis yang memperkuat merek Nissan di pasar otomotif Indonesia.

Nissan Motor Co Ltd dan Indomobil Group juga telah menandatangani nota kesepahaman (MoU).

"Sebagai bagian dari 'Nissan Next', rencana transformasi global Nissan untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan, Nissan akan mendorong strategi penjualan dan layanan yang terfokus di Indonesia," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia dalam siaran pers dikutip Jumat.

"Untuk mencapai hal tersebut, Nissan akan memperkuat kolaborasinya dengan mitra lokal, Indomobil Group," jelas Sekiguchi.

"Nota kesepahaman itu menggarisbawahi komitmen Nissan untuk terus membangun mereknya di Indonesia," kata Sekiguchi.

"Nissan juga akan selalu memberikan layanan terbaik kepada 300.000 pelanggan kami, saat ini dan di masa yang akan datang,” ujar Sekiguchi.

Dalam nota kesepahaman tersebut, Indomobil Group akan memiliki mayoritas saham di perusahaan distributor Nissan tersebut.

Sedangkan PT Nissan Motor Distributor Indonesia bersama Nissan mempertahankan 25 persen kepemilikan.

Nissan akan mendorong strategi penjualan dan layanan yang terfokus di Indonesia dan memperkuat kolaborasinya dengan Indomobil Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News