Anak Usaha Waskita Karya Raih Tiga Sertifikat ISO

Anak Usaha Waskita Karya Raih Tiga Sertifikat ISO
PT Waskita Karya Infrastruktur. Foto dok Waskita

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya (Persero) Tbk melalui anak usahanya PT Waskita Karya Infrastruktur (WKI) mendapatkan tiga sertifikat ISO dari Sucofindo pada 14 Agustus 2020.

Ketiga sertifikat itu antara lain, SNI ISO 9001:2015 untuk penerapan sistem manajemen mutu, ISO 45001:2018 untuk sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja, dan SNI ISO 14001:2015 untuk sistem manajemen lingkungan.

Sertifikat ini berlaku dengan ketentuan bahwa organisasi selalu memenuhi kriteria sebagaimana ditetapkan oleh Sucofindo International Certification Services.

Ketiga sertifikat ini semuanya melingkupi Jasa Investasi Proyek bidang Infrastruktur dan Energi serta Unit Bisnis Fabrikasi Baja.

“Untuk bisa menghadapi masa depan maka perlu dipersiapkan hal-hal pada masa ini,” ujar Presiden Direktur PT Waskita Karya Infrastruktur, Ibnu Nouval.

PT Waskita Karya Infrastruktur juga mendapatkan penilaian yang memuaskan dari Lembaga Audit SMK3.

“WKI telah melaksanakan audit dari sistem manajemen K3 yang dilakukan oleh Lembaga Audit SMK3 dan hasil dari audit tersebut direkomendasikan mendapat nilai memuaskan yaitu 91,56% yang dilakukan pada Maret 2020 yang lalu,” ucap Ibnu.

Nilai memuaskan yang didapat PT Waskita Karya Infrastruktur merupakan kategori tingkat lanjutan.

Ketiga sertifikat yang didapat anak usaha Waskita Karya ini semuanya melingkupi Jasa Investasi Proyek bidang Infrastruktur dan Energi serta Unit Bisnis Fabrikasi Baja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News