Anang-Ashanty Goyang Mataram

Anang-Ashanty Goyang Mataram
Anang Hermansyah bersama Ashanty. Foto: JPNN
MATARAM - Pasangan artis ibu kota, Anang Hermansyah dan Ashanty hadir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat malam lalu (14/12). Mereka tampil menghibur para peserta gathering yang diadakan PT Semen Gresik di Hotel Lombok Raya.

Ashanty yang muncul lebih dulu di atas panggung menghibur para hadirin dengan menyanyikan lagu terbarunya, ‘’Kesaktianku’’. Undangan yang hadir malam itu pun memberi sambutan hangat. Usai membawakan tembang solonya, Ashanty mengajak pasangannya untuk naik ke atas panggung.

“Lagu berikutnya, saya akan ajak pasangan duet saya, sekaligus pasangan hidup saya, Anang Hermansyah,” kata Ashanty.

Anang pun hadir dari salah satu kursi undangan. Penonton pun makin histeris. Mereka mencoba mendekat untuk sekadar menyentuh salah satu juri Indonesian Idol tersebut. Sesampainya di atas panggung, Anang segera menemani Ashanty untuk membawakan lagu duet mereka yang berjudul  ‘’Aku Memilihmu’’.

Di akhir lagu, Ashanty sempat memberi apresiasi kepada penonton. Menurutnya, penonton Kota Mataram cukup tertib dan tenang. "Luar biasa sambutan penonton di sini. Ramai tapi tetap tertib," kata Ashanty yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

MATARAM - Pasangan artis ibu kota, Anang Hermansyah dan Ashanty hadir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat malam lalu (14/12). Mereka tampil menghibur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News