Anang Bilang Sudah Ueenak !

Anang Bilang Sudah Ueenak !
Anang Bilang Sudah Ueenak !
JAKARTA- Anang dan Syahrini sepertinya tidak pernah bosan mengobral kemesraan semu di atas panggung. Keduanya tidak malu, mengingat status keduanya bukanlah sepasang kekasih atau sepasang suami istri. Kemesraan yang ditunggangi untuk memperlancar larisnya lagu-lagu yang mereka bawakan ini kembali diperlihatkan ketika tampil di Mega Konser April Terindah.

   

Bekas suami Krisdayanti itu kini lebih ‘sopan’ hanya mencium tangan Rini. Dan penyanyi yang kabarnya pernah menikah ini terlihat tersipu malu ketika mendapatkan kecupan dari duda beranak dua itu.“Karena suasananya juga mendukung, ditambah lagi ada piano, jadinya kan romantis jadi sempet berkhayal juga,” ucap Anang, saat ditemui di La Piazza,Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rini lagi-lagi hanya tertawa sambil melirik Anang. ”Lucu dan jadinya sih seru karena ada bunga mawarnya,” sambung Rini.Seringnya intensitas pertemuan, membuat keduanya sudah tak memiliki rasa grogi alias canggung saat harus memperlihatkan kemesraan. Seperti ketika Rini duduk di atas piano putih yang dipenuhi mawar merah,mereka terlihat begitu romantis,dengan sesekali anang mencium tangan wanita bertubuh mungil nan seksi itu. Grogikah Anang?

   

“Nggak grogi,seneng banget perasaannya. Kalo sekarang berdua udah nggak canggung lagi kalo dulu masih canggung, sekarang udah mulai enak,” ungkap Anang.Juri Indonesian Idol itu mengaku sangat terkesan dengan duetnya bersama Rini. “Semuanya indah,” pungkasnya. (fjr/aj/jpnn)

JAKARTA- Anang dan Syahrini sepertinya tidak pernah bosan mengobral kemesraan semu di atas panggung. Keduanya tidak malu, mengingat status keduanya


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News