Anang Disindir di Twitter

Anang Disindir di Twitter
Anang Disindir di Twitter
JAKARTA – Ada apa lagi dengan hubungan Anang Hermansyah, Krisdayanti (KD), dan Raul Lemos? Yang terlihat di publik selama ini, Anang menerima kenyataan bahwa KD berkeluarga dengan Raul.

Anang pun terlihat begitu legawa ketika merangkul Raul pada resepsi pernikahan Raul-KD. Kini Anang juga sudah berkeluarga dengan Ashanty. Namun, di jagat Twitter, Raul seolah menuliskan sindiran-sindiran yang sepertinya ditujukan untuk Anang, mantan suami istrinya.

Raul Lemos dalam akun Twitter @raullemos4 menulis sesuatu tentang orang yang masih menggunakan fasilitas mantan. Dia memang tidak menuliskan siapakah mantan yang dimaksud.

Tetapi, sepertinya, orang awam pun tahu bahwa itu ditujukan untuk Anang. ’’Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun & si mantan masih ikut menanggung fasilitas tersebut,’’ tulisnya pada 6 Juli lalu.

JAKARTA – Ada apa lagi dengan hubungan Anang Hermansyah, Krisdayanti (KD), dan Raul Lemos? Yang terlihat di publik selama ini, Anang menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News