Shinta Bachir Minta Ditemui Sang Jenderal

Ibunda Sakit, Butuh Biaya Ratusan Juta

Shinta Bachir Minta Ditemui Sang Jenderal
Shinta Bachir.
KESABARAN model dan artis seksi Shinta Bachir sedang diuji. Sudah satu pekan ibunya terbaring di rumah sakit lantaran penyakit diabetes. Masalah Shinta tak hanya soal biaya untuk pengobatan ibunya. Ia juga merasa tak berdaya saat dokter memutuskan akan melakukan amputasi kedua kaki sang ibu demi menyelamatkan jiwanya.

"Saat ini ibu masih dirawat di rumah sakit di Yogya. Vonis dokter buat saya shock. Kedua kaki ibu harus diamputasi. Saya sedih sekali," ungkap Shinta Bachir kepada Rakyat Merdeka, Rabu (11/7).

         

Ironisnya lagi, penyakit sang ibu makin parah ketika mendengar Shinta berpisah dengan suami sirinya, eks Kapolda Metro Jaya. Terlebih sang Jenderal pernah memberikan ancaman mati kepada bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Mama Minta Pulsa ini. 

"Terus terang, ibu sekarang sakitnya lebih parah karena perpisahan saya dengan suami," ungkap Shinta. "Saya merasa bersalah sama ibu. Tapi sebagai anak, saya sudah berusaha berbakti sampai saya korbankan perasaan saya," lanjutnya.

         

KESABARAN model dan artis seksi Shinta Bachir sedang diuji. Sudah satu pekan ibunya terbaring di rumah sakit lantaran penyakit diabetes. Masalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News