Anang Hadiri Resepsi KD

Anang Hadiri Resepsi KD
Anang duet dengan Ashanty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Cerita cinta antara Anang Hermansyah, Krisdayanti (KD), dan Raul Lemos telah begitu panjang bergulir. Tangis dan air mata, kemarahan, hingga sakit hati menghiasi beragam sudut pandang pemberitaan tentang mereka.

Akhirnya kisah itu seolah berakhir setelah KD resmi menikah dengan Raul Lemos. Cerita berujung klimaks begitu Anang Hermansyah hadir dalam acara resepsi di Hotel Mulia, Senayan, Jumat malam (25/3).

Acara resepsi itu tergolong eksklusif dan tertutup untuk wartawan. Awak media hanya bisa melihat suasana serta kemeriahan resepsi dari layar yang disediakan wedding organizer. Yang dinanti-nanti adalah kedatangan Anang Hermansyah. Mantan suami KD itu dalam beberapa kesempatan menyatakan akan datang dalam acara resepsi tersebut.

Benar, dia datang bersama Ashanty. Dari raut wajahnya, Anang memang benar-benar ingin datang dan menghormati resepsi mantan istrinya. Tidak ada ekspresi terpaksa atau berpura-pura. Ketika bersalaman dengan Rachma Widadiningsih, ibu KD, Anang bahkan dipeluk mantan mertuanya itu. Rachma mencium pipi kiri dan kanan Anang sampai tiga kali.

JAKARTA - Cerita cinta antara Anang Hermansyah, Krisdayanti (KD), dan Raul Lemos telah begitu panjang bergulir. Tangis dan air mata, kemarahan, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News