Anang Hermansyah Ingin Fokus Bersama Kidnap Katrina

Anang Hermansyah Ingin Fokus Bersama Kidnap Katrina
Anang Hermansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anang Hermansyah mengaku punya berbagai rencana usai berhenti dari panggung politik tahun depan. Salah satu fokus yang ingin dijalaninya yakni berkarya bersama band yang membesarkan namanya, Kidnap Katrina.

"Banyak yang akan saya kerjakan bersama band. Mulai dari rekaman album sampai tur," kata Anang Hermansyah saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anggota DPR Komisi X itu menyebutkan bahwa Kidnap Katrina mulai aktif sejak awal 2018. Band lawas itu bahkan sudah meluncurkan lagu Kesepian sebagai tanda kembalinya ke industri musik tanah air. Tidak sampai di situ, Anang dan personel lain telah mengumpulkan materi baru.

"Kami sudah ngumpulin lagu-lagu baru, mulai masuk studio juga. Single berikutnya akan segera kami luncurkan," beber Anang.

Selain bersama Kidnap Katrina, Anang juga akan aktif lagi menjalani proyek duo bersama istrinya, Ashanty. Beberapa single pun rencana bakal dirilis.

"Intinya saya mau lanjut di musik, duo saya sama istri jalan juga akan ada lagu baru," tutup Anang. (mg3/jpnn)


Selain bersama Kidnap Katrina, Anang Hermansyah juga akan aktif lagi menjalani proyek duo bersama istrinya, Ashanty. Beberapa single pun rencana bakal dirilis.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News