Anang Hermansyah Liburan, Ajak Anak Konser Keliling

Anang Hermansyah Liburan, Ajak Anak Konser Keliling
Anang Hermansyah Liburan, Ajak Anak Konser Keliling
JAKARTA - Ada yang berbeda dalam liburan keluarga Anang Hermansyah kali ini. Mantan suami Krisdayanti itu mengajak anak-anaknya liburan sekaligus manggung di sejumlah kota di tanah air. Itu sebabnya, tidak hanya sang buah hati yang di ajak, Syahrini, wanita cantik yang menjadi lawan main Anang di panggung turut serta. “Sebenarnya ada 15 orang, bukan berempat. Nanti dipersepsi beda lagi,” kata Anang di acara musik Dahsyat, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Anang, tur keliling Indonesia merupakan salah kegiatan mengisi hari libur sekolah kedua anaknya. “Aku bilang dia kan liburan, dari pada liburan dia ke mana-mana, mending ikut papi saja keliling Indonesia dan dia mau,” jelasnya.

Selain itu, sambungnya, tur sekaligus liburan yang dilakukan bersama anak-anaknya juga bisa sebagai bahan pembelajaran bagi mereka, khususnya dalam bermusik. “Buat aku, untuk saat ini tergantung keseriusan Aurel sendiri. Aku hanya menyiapkan apa yang dia mau,” katanya.

 

Yang pasti, sambungnya, liburan kali ini anaknya bisa mengetahui pekerjaan ayahnya. “Sehingga ketika nanti menjadi penyanyi, mereka harus menjadi seorang penyanyi yang profesional,” ungkap pria asal Jember, Jawa Timur tersebut.

JAKARTA - Ada yang berbeda dalam liburan keluarga Anang Hermansyah kali ini. Mantan suami Krisdayanti itu mengajak anak-anaknya liburan sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News