EMPC Bawa Produser Indonesia Rilis Karya Bareng Label Belanda STMPD RCRDS

EMPC Bawa Produser Indonesia Rilis Karya Bareng Label Belanda STMPD RCRDS
DJ sekaligus produser, QuickBuck, pemenang Electronic Music Producer Contest (EMPC) berkolaborasi dengan NUZB asal Brasil. Foto: Dok. Iceperience

jpnn.com, JAKARTA - DJ sekaligus produser musik elektronik, QuickBuck, berhasil menjadi juara pertama ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) yang diselenggarakan oleh ICEPERIENCE.ID.

Dengan modal penting tersebut, QuickBuck kini merilis sebuah track berjudul Give All di bawah label musik kelas dunia asal Belanda, STMPD RCRDS.

Menjadi juara di ajang bergengsi menjadi langkah fundamental bagi perjalanan karier bermusik QuickBuck yang bernama asli Farrel itu.

Tidak mudah sebab, dia bersaing ketat dengan ratusan peserta EMPC dengan musikalitas yang tidak kalah mentereng.

Apalagi yang menjadi judges bukan nama sembarangan di kalangan musik elektronik, mulai dari Winky Wiryawan, SIHK, hingga beberapa representative dari STMPD RCRDS.

Salah satu elemen kemenangan dari QuickBuck di ajang EMPC adalah kekuatan pada track Give All miliknya yang dinilai punya warna tersendiri.

QuickBuck mengenalkan karakter musiknya sebagai genre yang disebut Chroma House.

Track Give All dari QuickBuck juga menggandeng NUZB, musisi asal Brasil, dan dirilis secara internasional oleh STMPD RCRDS.

DJ sekaligus produser musik elektronik, QuickBuck, berhasil menjadi juara pertama ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News