Ajang Electronic Music Producer Contest 2023 Digelar, Daftarkan Karyamu

Ajang Electronic Music Producer Contest 2023 Digelar, Daftarkan Karyamu
Ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2023 kembali digelar. Foto: Dok. EMPC

jpnn.com, JAKARTA - Ajang kontes produser musik elektronik Indonesia atau 'Electronic Music Producer Contest' (EMPC) kembali bergulir pada tahun ini.

Sejak perdana diselenggarakan oleh ICEPERIENCE.ID pada 2019 lalu, EMPC konsisten menjadi medium bagi talenta produser musik elektronik Indonesia agar berkembang hingga merilis karya di pasar musik dunia.

EMPC season ke-5 ini makin seru dengan menggandeng STMPD RCRDS, sebuah perusahaan label musik kelas dunia asal Belanda yang didirikan oleh Martin Garrix.

STMPD RCRDS telah dikenal luas di kancah musik elektronik dunia dan juga menaungi sejumlah musisi internasional mulai dari Julian Jordan, Justin Mylo, Mattise & Sadko, Dubvision, KVSH hingga Bleu Clair.

Kerja sama dengan STMPD RCRDS ini menambah panjang daftar label musik dunia yang pernah terlibat di EMPC.

Sebelumnya EMPC sudah lebih dahulu berkolaborasi dengan label internasional lainnya yaitu SPINNIN Records, Barong Family, 88rising, hingga Astralwerks.

Dengan kolaborasi bersama STMPD RCRDS kali ini, pemenang EMPC 2023 dipastikan akan meraih reward jutaan rupiah sekaligus kesempatan berharga merilis karya musiknya secara global.

Perwakilan ICEPERIENCE.ID, Sigit Diapsoputra mengatakan EMPC season kelima ini menjadi bukti konsistensi dalam mewadahi talenta produser musik elektronik di Indonesia.

Ajang kontes produser musik elektronik Indonesia atau 'Electronic Music Producer Contest' (EMPC) kembali bergulir pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News