Anang Terharu Dengar Dukungan KD

Matanya pun Berkaca-kaca

Anang Terharu Dengar Dukungan KD
Anang Terharu Dengar Dukungan KD
JAKARTA - Lebih dari setahun Anang Hermansyah (41) menjalani hidup sebagai duda. Meski begitu, kebersamaan dirinya membina rumah tangga selama 13 tahun dengan Krisdayanti (KD) tak bisa terhapus begitu saja. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, itu tak mampu menyembunyikan keharuan saat mendengar suara mantan istrinya tersebut lewat telepon. Matanya pun berkaca-kaca.

Hal itu terjadi saat Anang dan putri sulungnya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, menyanyi dalam acara Sensasi Artis SCTV kemarin (23/11). Dalam acara yang disiarkan langsung itu, mereka berduet membawakan single Tanpa Bintang. Setelah menyanyi, penyelenggara menyiapkan kejutan dengan menghadirkan KD melalui telepon. Tujuannya, mengomentari penampilan Aurel yang kini mengikuti jejak orang tuanya menjadi penyanyi.

Ditanyai duo host Edric Tjandra dan Indra Bekti tentang penampilan Aurel, KD mengucapkan syukur. "Syukur, alhamdulillah. Itu yang pertama saya ucapkan karena anaknya sekarang sudah besar, sudah pinter," ujar KD.

Ketika mengucapkan kalimat tersebut, suara KD terdengar tercekat. Aurel lantas menyahut. "Mimi, matanya berkaca-kaca ya," tanya remaja 12 tahun tersebut.

JAKARTA - Lebih dari setahun Anang Hermansyah (41) menjalani hidup sebagai duda. Meski begitu, kebersamaan dirinya membina rumah tangga selama 13

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News