Anas Bakal Buka-bukaan soal Hambalang, AHY Tersenyum Tipis, Ada Apa?

Anas Bakal Buka-bukaan soal Hambalang, AHY Tersenyum Tipis, Ada Apa?
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tidak khawatir dengan rencana Anas Urbaningrum yang akan berorasi soal kasus korupsi proyek Hambalang di DPD Demokrat DKI Jakarta, Jumat (14/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tidak khawatir dengan rencana Anas Urbaningrum yang akan berorasi soal kasus korupsi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.

Saat ditanya awak media, AHY sempat tersenyum sebelum menyebutkan partainya tidak khawatir soal rencana eks napi korupsi kasus Hambalang itu akan menyampaikan orasinya di kawasan Monumen Nasional atau Monas pada Sabtu (15/7)

"Enggak, enggak, lah. Bukan urusan kami juga. Jadi, sama sekali enggak khawatir," kata AHY saat ditemui di DPD Demokrat DKI Jakarta, Jumat (14/7).

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga enggan menanggapi soal Anas Urbaningrum yang akan menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

"Saya enggak perlu menanggapi yang begitu-begitu, lah," jawab AHY singkat lalu tertawa.

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bakal berorasi soal kasus korupsi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.

Eks napi korupsi kasus Hambalang itu akan menyampaikan orasinya di kawasan Monumen Nasional atau Monas pada Sabtu (15/7), setelah dinobatkan menjadi ketua umum Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN.

Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu pernah mendekam di penjara selama delapan tahun karena perkara Hambalang.

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tidak khawatir dengan rencana Anas Urbaningrum yang akan berorasi soal kasus korupsi proyek Hambalang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News