Anas Belum Pastikan Penuhi Panggilan KPK di Kasus Korlantas

Anas Belum Pastikan Penuhi Panggilan KPK di Kasus Korlantas
Anas Belum Pastikan Penuhi Panggilan KPK di Kasus Korlantas
JAKARTA - Anas Urbaningrum hingga petang ini belum memberikan konfirmasi untuk hadir pada pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (14/3). Padahal, KPK sudah mengirim surat panggilan pemeriksaan ke Anas yang akan diperiksa sebagai saksi kasus korupsi di Korlantas Polri.

Juru bicara KPK, Johan Budi, menyatakan, KPK sudah mengirim surat panggilan ke Anas untuk diperiksa sebagai saksi bagi tersangka Djoko Susilo, Selasa (12/3).  "Tapi memang sampai saat ini belum ada konfirmasi hadir atau tidak," ujar Johan di kantornya, petang ini.

Kalau Anas tidak mau hadir, lanjut Johan, lebih baik tetap memberitahukan ke KPK. Namun, yang jelas sampai saat ini belum ada konfirmasi. "Sampai hari ini kami belum menerima pemberitahuan mengenai hadir tidaknya Anas Urbaningrum," ujarnya.

Seberapa penting keterangan Anas dalam kasus Simulator ini? Johan menyatakan, KPK memanggil saksi-saksi termasuk Anas karena memang dianggap penting untuk didengar kesaksiannya.

JAKARTA - Anas Urbaningrum hingga petang ini belum memberikan konfirmasi untuk hadir pada pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News