Anas: Demokrat tak Boleh Ketinggalan Kereta

Anas: Demokrat tak Boleh Ketinggalan Kereta
Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Demokrat yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12). Foto: Ridhwan Ermalamora For JPNN
BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum mengingatkan kadernya untuk mempersiapkan diri jelang Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2014 mendatang. Menurutnya, PD tidak boleh ketinggalan kereta pada pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali itu.

"Kita sadar bahwa kita tidak boleh ketinggalan kereta. Kita harus bergerak dengan persiapan matang menuju 2014. Karena itu, forum Silatnas (Silaturahmi Nasional) ini dijadikan momentum kebangkitan PD," kata Anas pada saat membawakan sambutan di acara Silatnas yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) XI PD di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12). 

Menurut Anas, yang perlu dilakukan saat ini adalah melanjutkan konslidasi partai sampai ke tingkat bawah. Kata dia, konsolidasi itu penting untuk memastikan seluruh potensi elemen dan energi partai bergerak untuk menembus sisi kehidupan rakyat.

"Kalau konsolidasi bisa solid. Kita yakin partai kita akan semakin melembaga sebagai partai modern. Dengan demikian rakyat punya harapan untuk menitipkan masa depannya kepada partai kita," katanya.

BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum mengingatkan kadernya untuk mempersiapkan diri jelang Pemilu Legislatif dan Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News