Anas Dilempari Telur Busuk

Anas Dilempari Telur Busuk
Anas Dilempari Telur Busuk

jpnn.com - JAKARTA--Ini memang menjadi hari bersejarah bagi Anas Urbaningrum. Bukan hanya karena ia ditahan oleh KPK, pria yang selalu disanjung-sanjung itu juga harus merasakan dilempari telur busuk oleh seorang pria tak dikenal.

Telur tersebut melayang ringan ke bagian belakang kepala mantan Ketua Umum Demokrat itu. Hal ini membuat kerumunan ratusan wartawan dan polisi pun ricuh dan saling berdesak-desakan. Pihak kepolisian sempat menyangka pelakunya ada oknum wartawan, karena ia berdiri di barisan wartawan.

"Tapi kayaknya orang yang ngaku wartawan," ujar anggota Polsek Setiabudi, Iptu Gede di depan gedung KPK, Jakarta, Jumat petang, (10/1).

Pria itu langsung dibekuk oleh pihak kepolisian. Ia sempat mendapat pukulan dari beberapa personil Sabhara dan Brimob yang berjaga di sekitar mobil tahanan Anas. Saat ini ia sedang dibawa ke Polsek Setiabudi untuk diperiksa. (flo/jpnn)


JAKARTA--Ini memang menjadi hari bersejarah bagi Anas Urbaningrum. Bukan hanya karena ia ditahan oleh KPK, pria yang selalu disanjung-sanjung itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News