Ditahan KPK, Anas: Terima Kasih Pak SBY

Ditahan KPK, Anas: Terima Kasih Pak SBY
Anas Urbaningrum. Foto: Dok/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kepastian apakah Anas Urbaningrum akan ditahan atau tidak terjawab sudah. Sekitar pukul 18.50, mantan Ketum Partai Demokrat itu keluar dari gedung KPK mengenakan rompi KPK. Dengan begitu, Anas resmi menjadi penghuni tahanan KPK. 

Begitu keluar dirinya langsung disambut oleh ratusan wartawan yang sejak siang memadati gedung KPK. Meski sempat ribut dan Anas terdiam, tersangka kasus gratifikasi proyek Hambalang itu akhirnya membuka suara. 

"Hari ini saya menjalani pemeriksaan, dan hari ini juga per jam 18.00 tadi saya ditahan. Ini adalah hari yang bersejarah buat saya ini adalah bagian yang penting untuk saya menemukan keadilan dan kebenaranan. Saya terimakasih karena saya ditahan. Yang tanda tangan penahanan saya Pak Abraham (Ketua KPK). Terima kasih Pak Abraham," kata dia. 

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada penyidik yang memeriksanya. 

"Di atas segalanya saya terima kasih sama pak SBY (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono) mudah-mudahan peristiwa ini punya arti dan punya makna dan menjadi hadiah tahun baru 2014," kata dia sebelum masuk ke mobil tahanan. (mas/flo/jpnn)

JAKARTA - Kepastian apakah Anas Urbaningrum akan ditahan atau tidak terjawab sudah. Sekitar pukul 18.50, mantan Ketum Partai Demokrat itu keluar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News