Anas-Ibas Nyaris Diamuk Massa, Jhonny Allen jadi Target

Anas-Ibas Nyaris Diamuk Massa, Jhonny Allen jadi Target
Anas-Ibas Nyaris Diamuk Massa, Jhonny Allen jadi Target
TERNATE - Kedatangan rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang dipimpin langsung  Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro alias Ibas di Ternate, Kamis (24/5), disambut aksi penolakan sejumlah simptisan Partai Demokrat Maluku Utara (Malut).

   

Aksi penolakan itu, bahkan terjadi di Bandara Baabullah Ternate, sesaat setelah rombongan Anas baru turun dari pesawat.  Kericuhan pun mewarnai acara penjemputan rombongan DPP yang tiba di Ternate dalam rangka menghadiri pembukaan musyawarah daerah (Musda) pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Malut itu.  Karena diwarnai kericuhan, Anas akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Ternate, sekaligus menunda pelaksanaan Musda.       

Kericuhan bermula saat sejumlah simpatisan Partai Demokrat yang juga pendukung Thaib Armaiyn, Ketua DPD Partai Demokrat Malut, menerobos masuk ke landasan bandara menjemput rombongan DPP  yang baru tiba dengan pesawat Garuda sekitar pukul 09.30 WIT.

Awalnya, acara penjemputan tampak seperti biasa. Anas yang turun pertama  dari pesawat, langsung disambut Ketua DPD Partai Demokrat Malut  Thaib Armaiyn.  Keduanya sambil berpelukan.  Begitu juga Ibas dan rombongan lainnya.

TERNATE - Kedatangan rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang dipimpin langsung  Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News