Anas: Ini Kesempatan Terbaik Klarifikasi

Anas: Ini Kesempatan Terbaik Klarifikasi
KETUA Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mendatangi gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait proyek Hambalang. Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

:POLLING Tiba di KPK sekira pukul 10.02 Wib, Anas memberikan keterangan kepada awak media  yang sudah menantinya sejak pagi. Kepada wartawan Anas mengatakan apresiasinya kepada KPK yang telah menjalani tugas dengan baik.

"Hari ini saya hadir di KPK untuk memenuhi permintaan keterangan. Jadi tugasnya adalah untuk memberikan klarifikasi atau permintaan keterangan mengenai dugaan kasus korupsi di proyek Hambalang," kata Anas Urbaningrum.

Ketum PD itu juga berterimakasih kepada KPK yang hari ini meminta dirinya untuk memberikan klarifikasi. Mantan Ketua Umum PB HMI itu menganggap pemanggilannya ini sebagai kesempatan terbaik untuk memberikan keterangan.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News