Anas: Jadi Politisi Jangan Banyak Bicara

Anas: Jadi Politisi Jangan Banyak Bicara
Anas: Jadi Politisi Jangan Banyak Bicara
BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengingatkan para politisi agar tidak banyak bicara. Menurutnya, sebagai wakil rakyat, yang harus dilakukan adalah sedikit ngomong tapi banyak bekerja. Itulah sosok yang perlu dikedepankan agar mendapat tempat di hati dan pikiran masyarakat.

Peringatan itu disampaikan Anas ketika memberikan sambutan dalam kunjungan kerjanya ke Desa Sariwangi, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (1/5). Anas mengungkapkan, ada politisi yang memang sikapnya hanya mengkritik dan menganggap semua yang dilakukan pemerintah tidak ada benarnya.

"Ini politisi yang tidak dikehendaki rakyat. Semuanya dianggap salah. Hanya dirinya yang benar. Ini tidak bermanfaat bagi rakyat. Karakter yang dikehendaki rakyat adalah bekerja, bekerja dan bekerja. Kerja keras, kerja keras dan kerja keras," kata Anas.

Anas mengakui, kritik yang diarahkan ke pemerintahan Susilo Bambang Yudhyono (SBY)-Boediono memang tidak pernah berhenti. Namun, kritikan itu kata dia dijawab dengan kerja keras dengan program-program yang pro rakyat. "Pemerintah harus bekerja dalam situasi apapun. Walau dikritik, dicaci, kita harus jawab dengan kerja keras. Biar masyarakat yang tahu manfaatnya," ucapnya.

BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengingatkan para politisi agar tidak banyak bicara. Menurutnya, sebagai wakil rakyat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News