Nurul Ingatkan Pemerintah Realisasikan Janji untuk Buruh

Nurul Ingatkan Pemerintah Realisasikan Janji untuk Buruh
Nurul Ingatkan Pemerintah Realisasikan Janji untuk Buruh
JAKARTA – Anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin, mendesak pemerintah untuk merealisaikan janjinya memperbaiki nasib buruh. Menurutnya, buruh tak perlu bergerak jika kesejahteraannya membaik dan pemerintah merealisaikan janjinya.

“Seharusnya hal-hal yangsudah pernah dijanjikan ke pekerja itu direalisasikan saja,” kata Nurul, Selasa (1/5) kepada JPNN. “Tinggal mendistribusikan anggaran sesuai dengan peruntukannya,” kata Wakil Sekjen Partai Golkar itu.

     

Nurul tak menampik bahwa selama ini pemerintah juga berupaya memperbaiki nasib buruh. “Tapi memang tidak pernah ada kata puas. Saya kira pemerintah sudah berupaya yang terbaik bagi buruh,” katanya.

     

Ia mengingatkan bahwa ekspolitasi buruh masih saja terjadi. Misalnya perusahaan yang menerapkan pola outsourcing. “Jadi intinya memang belum adil perlakuan terhadap buruh,” tuntasnya. (boy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Warga Minang Merapat ke Alex

JAKARTA – Anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin, mendesak pemerintah untuk merealisaikan janjinya memperbaiki nasib buruh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News