Anas: Jokowi Cocoknya jadi Sekjen PBB

Anas: Jokowi Cocoknya jadi Sekjen PBB
Anas: Jokowi Cocoknya jadi Sekjen PBB
PACITAN - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan, Joko Widodo di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta sangat cocok menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Pernyataan ini disampaikan Anas di sela-sela safari politik yang dilakukan bersama Sekjen DPP Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono di Pacitan, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (14/7). Mantan ketua umum PB HMI itu menanggapi pencalonan Jokowi -panggilan akrab Joko Widodo- yang sebelumnya mengklaim tidak layak menjadi gubernur DKI tapi belakangan jadi kandidat.

"Cocoknya jadi Sekjen PBB," kata Anas singkat dengan nada bercanda. Ia juga melempar senyum ketika meladeni pertanyaan wartawan.

Safari politik yang dilakukan Anas di kampung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini diikuti pula Sekjen DPP Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Turut Pula Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron yang juga wakil ketua Komisi IV DPR dan beberapa kader Demokrat dari daerah pemilihan Jawa Timur.

PACITAN - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan, Joko Widodo di Pemilihan Umum Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News