Anas Kampanye di Raja Ampat

Anas Kampanye di Raja Ampat
Anas Kampanye di Raja Ampat
SORONG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, hari ini dijadwalkan menjadi juru kampanye pasangan calon bupati-wakil bupati Kabupaten Raja Ampat, A. Faris Umlati-Otto Mambraku yang diusung Partai Demokrat. Anas akan kampanye di ibukota Raja Ampat, Waisai, disertai anggota DPR RI Adjie Massaid.

Kepastian kehadiran Anas di hari terakhir masa kampanye pemilukada Kabupaten Raja Ampat itu diungkapkan anggota DPR RI dari dapil Papua Barat, Michael Watimena, SE. “Besok (hari ini,red) ketua umum hadir dan langsung menuju Raja Ampat,” tandas Michael Watimena.

Demokrat tampaknya serius untuk memenangkan pemilukada di banyak daerah. Untuk pemilukada serentak di 7 kabupaten di Provinsi Papua Barat pada 1 September mendatang, sejumlah pengurus DPP dikerahkan untuk terlibat kampanye, seperti di Kabupaten Teluk Wondama dan Sorong Selatan. Ruhut Sitompul, Michael Watimena dan komedian kondang H. Komar Selasa lalu (24/8) sudah hadir di Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel). Di Sorsel, Demokrat mengusung pasangan  calon bupati-wakil bupati Sorsel DR  Dance Yulian Flassy, SE ME – H. Mustafa Wugadje, S.Ag.

Michael serita, saat melakukan kampanye untuk pasangan DR Dance Yulian Flassym, SE ME- H. Mustafa Wugadje, S.Ag  di  Teminabuan Selasa lalu, respon masyarakat sangat bagus. Dia menyebut, ada sekitar 2000 massa yang dengan setia tetap bertahan hingga kampanye selesai.

SORONG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, hari ini dijadwalkan menjadi juru kampanye pasangan calon bupati-wakil bupati Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News